4.000 Konsumen Bisa Mudik dengan Honda Brio Baru

Honda Brio RS.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, sempat diisukan tidak melakukan penjualan dua produk andalannya di kelas citycar, yakni Brio dan Brio Satya.

Pabrikan Dunia Dibuat Pusing, dan Cicilan Mobil Terlaris

Namun, isu tersebut dipatahkan HPM hari ini, dengan cara mengirim Brio dan Brio Satya terbaru ke diler dan juga konsumen.

Acara penyerahan kepada konsumen kali ini tampak meriah.Sebab, Brio kini hadir dengan edisi RS, sedangkan Brio Satya telah dilengkapi transmisi otomatis CVT (continuous variable transmission).  

PPnBM Dihapus, Segini Cicilan Mobil Terlaris di Indonesia

Menurut Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, hingga saat ini, total konsumen yang telah membeli mobil Brio kurang lebih mencapai 6.000 orang.

"Sekitar 80-85 persen di antaranya Brio Satya, sedangkan 15-20 persen Brio RS," ujar Jonfis kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, Kamis 2 Juni 2016.

Tiga Mobil Baru Honda Resmi Mengaspal di Indonesia

Ia juga mengatakan, secara keseluruhan, Honda berharap bisa melakukan pengiriman sebanyak 4.000 unit, baik Brio RS maupun Brio Satya, sebelum lebaran.

Di waktu yang bersamaan, HPM kembali meresmikan diler dengan fasilitas Sales, Service dan Spare Part ke-10 di 2016, yang bertempat di Jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

Itu artinya, diler Honda saat ini telah mencapai 123 unit, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler baru Honda, yang berdiri di atas lahan seluas 5.250 meter persegi, ini juga telah dilengkapi berbagai fasilitas servis. Di antaranya, lima bay general repair, dua bay perawatan berkala, tiga bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dan empat washing bay.

Diler yang mengusung nama Honda Imora Sentul ini juga memiliki area penyimpanan suku cadang seluas 203 meter persegi, untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di area Sentul City. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya