Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Datsun redi-GO
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Meski banyak mobil baru bermunculan di 2016 ini, namun perhatian sebagian besar masyarakat tetap tertuju pada mobil-mobil yang dijual dengan harga murah.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Hal ini beralasan, mengingat daya beli masyarakat saat ini menurun. Belum lagi mereka harus menyisihkan dana untuk merayakan lebaran dan juga uang sekolah anak.

Berbicara mengenai mobil murah, maka salah satu yang menjadi sorotan masyarakat saat ini adalah mobil terbaru Datsun, yakni redi-GO.

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun

Berita mengenai mobil ketiga Datsun, setelah GO dan GO+, itu memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Datsun sendiri diketahui sudah mengumumkan waktu pemesanannya, yakni 7 Juni 2016 pekan depan. Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 3 Juni 2016, redi-GO mengusung konsep Crossover, yakni perpaduan antara sport utility vehicle (SUV) dan sedan.

Harga Rp49 Jutaan, Datsun Redi-GO Tersedia dalam Lima Warna

Secara dimensi, redi-GO memiliki panjang 3,43 meter, lebar 1,56 meter dan tinggi 1,54 meter. Dimensi ini lebih kecil dari tipe GO.

Mobil yang akan meluncur perdana di India ini mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 799cc. Dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan, tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 54 daya kuda dan torsi 72 Newton meter.

Lalu, berapa harga jualnya?

Kemarin, laman resmi Datsun sempat menampilkan harga resmi redi-GO. Dalam laman tersebut, tertera bahwa mobil mungil itu dapat dimiliki dengan harga mulai dari 239 ribu Rupee, atau setara dengan Rp48,3 juta.

Sayangnya, hari ini laman tersebut sudah tidak bisa diakses. Jadi, untuk mengetahui kepastiannya, konsumen di India harus menunggu hingga 7 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya