Mobil Mewah Terbaru Land Rover Resmi Meluncur di Indonesia

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika, selaku agen pemegang merek (APM) Land Rover di Indonesia secara resmi meluncurkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB, Jumat 3 Juni 2016 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

Varian terbaru dari Range Rover LWB (long wheelbase) ini hadir dengan pilihan sumber tenaga baru Land Rover V6 Superchange.

"All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 telah menerima sambutan yang sangat baik di pasar. Dengan pilihan sumber tenaga yang lebih hemat akan memperluas daya tariknya di pasar SUV mancanegara," kata Chief Operating Officer Land Rover Indonesia Roland Staehler.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Menggendong mesin bensin berkonfigurasi V6-24 valve berkapasitas 2.995cc, All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB memiliki tenaga hingga 380 PS pada 6.500 rpm dan torsi 450 Nm direntang 3.500- 5000 rpm.

Selain meluncurkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB, perusahaan otomotif asal Inggris ini juga meluncurkan Range Rover Evoque facelift untuk pasar otomotif Tanah Air.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Hadir dengan lampu depan yang lebih mencolok karena disematkan LED signature dan Day Time Running Light.

"Dengan adanya pembaruan desain, mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang mendukung kenyamanan berkendara dan memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque. Kami optimis Range Rover Evoque akan mendapat respons positif oleh pasr indonesia," ujar Staehler.

Harga yang ditawarkan untuk All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB yakni sebesar Rp4,399 miliar (off the road) dan Range Rover Evoque dibanderol Rp1,449 miliar (off the road).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya