Hanya DP Rp8 Juta Sudah Bisa Mudik dengan Mobil Baru

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah diler mobil di Tanah Air mulai menggoda masyarakat untuk membeli kendaraan baru yang dapat digunakan sebagai kendaraan mudik. Salah satu program yang gencar dilakukan adalah pemberian diskon.

Langkah Jitu Agar Bisa Disetujui Kredit Mobil Baru

Selain diskon, down payment atau DP murah tak luput dari berbagai gelaran promo. Salah satu pabrikan mobil yang memberikan banyak tawaran menarik yakni Toyota. Menurut salah seorang wiraniaga, diskon yang mampu diberikan untuk sebuah mobil baru milik pabrikan asal Jepang tersebut mencapai Rp10 juta.

"Avanza besar, bisa sampai Rp10 juta diskonnya. Agya itu potongan bisa sampai Rp8 juta. Promo ini diberikan menjelang lebaran, jadi masyarakat yang mau mudik dengan mobil baru bisa terwujud," katanya kepada VIVA.co.id, Jumat 3 Juni 2016.

Kredit Hyundai Stargazer Gak Perlu DP Besar Cicilan Bisa Ringan

Potongan harga tersebut, disebutkan, dapat memangkas uang muka atau DP, sehingga konsumen dapat memiliki mobil baru hanya dengan uang Rp8 jutaan.

"Avanza itu DP paling murah Rp11 jutaan, lalu Agya Rp8 jutaan, Yaris itu Rp14 jutaan dan Rush Rp11 jutaan. Tentu saja hal ini dapat memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil baru," tambah wiraniaga tersebut.

Hati-hati, Jangan Lakukan Ini saat Kredit Mobil

Syarat yang diminta juga sangatlah mudah, konsumen hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), rekening tabungan dan slip gaji.

"Sangat mudah, tidak ada syarat khusus lainnya, sama saja seperti membeli mobil baru seperti biasanya," katanya. (one)

VIVA Otomotif: Peluncuran mobil SUV Honda WR-V di Indonesia

Mau Kredit Honda WR-V, Segini Cicilannya per Bulan

Honda WR-V ditawarkan mulai dengan harga Rp271,9 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022