Mobil Mewah Jaguar Land Rover Siap Kejutkan GIIAS 2016

David Beckham sebagai duta Jaguar Land Rover
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar. Tak terkecuali PT Grandauto Dinamika selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar dan Land Rover.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, PT Grandauto Dinamika mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen mereka. Terkait produk baru, Jaguar dan Land Rover berencana menambah produk terbaru sepanjang tahun ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager Sales Planner and Dealer Standards PT Grandauto Dinamika, Tommy Handoko. "Kita akan ikut GIIAS. Nanti disana rencananya akan memperkenalkan produk baru untuk Jaguar dan Land Rover," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain itu, Tommy menambahkan sedikitnya mereka akan membawa tiga produk baru yang akan diperkenalkan dalam ajang otomotif yang berlangsung Agustus mendatang.

"Kami akan launching F-Pace dan All new XF (Jaguar). Ini walaupun belum pasti, kami akan perkenalkan Evoque Convertible. Itu belum final sih, tapi mungkin yah, rencananya, kemungkinan masih 60 persen. Sedikitnya ada tiga," lanjut Tommy.

Sebagai informasi, PT Grandauto Dinamika, secara resmi meluncurkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelift, Jumat 3 Juni 2016. Harga yang ditawarkan untuk All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB yakni sebesar Rp4,399 miliar (off the road) dan Range Rover Evoque dibandrol Rp1,449 miliar (off the road).

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

(ren)

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021