Belasan Mobil Mewah Terendam Banjir di Pantai Mutiara

Mobil-mobil mewah yang terendam banjir di Pantai Mutiara.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyandang predikat sebagai perumahan di kawasan elite rupanya tak membuat Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, bebas dari banjir.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Sejak Jumat malam, 3 Januari 2016, salah satu tanggul di jembatan Perumahan Pantai Mutiara Jebol, yang diduga karena air laut pasang dan konstruksi tanggul tak mumpuni.

Apesnya, tak hanya rumah dan jalanan saja yang terendam air laut, namun juga beberapa mobil pribadi.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, tak hanya mobil-mobil yang kerap ditemui di jalanan, beberapa mobil yang menjadi korban banjir adalah bikinan Eropa dengan banderol selangit.

"Ferrari, Lamborghini, McLaren, Rolls-Roys, Maserati, Mercedes-Benz, Land Rover, Jeep, pokoknya masih banyak," ungkap salah satu penjaga rumah saat membersihkan mobil-mobil mewah kepada VIVA.co.id, Sabtu, 4 Juni 2016

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Menurut penjaga yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, mobil-mobil yang terendam banjir memang berada di garasi rumah. Air pun sempat merendam hingga mencapai ban dan bodi bawah mobil.

Dia juga menyatakan, meski air sudah surut, mobil-mobil mewah yang jumlahnya mencapai 15 unit tersebut terjebak dan tidak bisa dikeluarkan.

"Menunggu bapak (yang punya mobil). Mobil-mobil ini akan diangkut pakai truk derek," ucapnya. Namun sayang, dia melarang siapa pun untuk mengambil gambar di dalam garasi, dengan alasan privasi.

Di lokasi berbeda, terlihat juga sebuah rumah mewah yang tampak masih terendam banjir. Empat dari sembilan mobilnya terendam.

"Dua Mercedes-Benz, Land Rover dan Lexus," ucap penjaga rumah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya