Bocoran Baru, CBR250RR Segera Lahir di Indonesia

Rendering Honda CBR250RR.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id –  Para pencinta motor sport besutan Honda belakangan terus berburu informasi seputar kelahiran dari CBR250RR. Motor sport fairing tersebut merupakan edisi penyegaran berarti dari model sebelumnya, CBR250R yang lama tak terkena sapuan make up.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R
Edisi terbaru dari CBR250RR itu dinanti para pencintanya, karena disebutkan akan datang dengan penyegaran yang berarti. Menurut laporan, CBR250RR akan datang dengan gaya yang sangat agresif. Motor bermesin seperempat liter itu juga disebutkan dijejali dengan fitur-fitur umum sebuah motor sport terbaru. Dapur pacunya, yakni 250cc dua silinder, sistem bahan bakar injeksi, pengereman Antilock Braking System (ABS).
 
Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta
Menurut bisikan informasi yang didapat seorang sumber terpercaya dari Astra Honda Motor (AHM), motor tersebut akan meluncur tak lama lagi di Indonesia. "Meluncurnya akhir Agustus (edisi produksi massal CBR250RR)," ujar sumber tersebut.
 
Tabrak Honda Brio, Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil
Sementara soal kepastian dimanakah produksi akan dilakukan, sumber tersebut menyatakan jika CBR250RR akan diproduksi di Tanah Air. "Iya, produksinya di Indonesia," tambah sumber itu lagi.
 
Sebelumnya, ada rumor menyebutkan jika produksi massal dari CBR250RR akan dilakukan di Thailand. Di Indonesia, rencananya CBR250RR akan ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni; merah, putih, hitam dan oranye (Repsol).
 
Dengan hadirnya CBR250RR terbaru, dipastikan motor ini akan menjadi kuda hitam bagi sejumlah kompetitornya yang sudah lebih dahulu mencari peruntungan. Sebut saja dari kompetitor pabrikan berlogo Garpu Tala, Yamaha, dengan R25, serta dari pabrikan geng hijau Kawasaki denhan Ninja 250-nya.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya