Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru di PRJ

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA.co.id –  Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, akan segera dimulai. Ajang tahunan itu akan berlangsung mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali dimanfaatkan sejumlah perusahaan otomotif untuk memberikan promo maupun peluncuran produk baru, tak terkecuali Kawasaki.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi, saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

"Masih ada produk baru. Datang saja ke PRJ, pokoknya harus datang ke PRJ, karena kami ada bawa sesuatu yang baru," ungkapnya di Tangerang, Minggu 5 Juni 2016.

Saat ditanya lebih jauh mengenai spesifikasi produk yang akan diluncurkan Michael enggan menjelaskan lebih jauh. Dirinya hanya menyebutkan motor tersebut berada di segmen sport.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Masih rahasia. Motornya masih di sport. Udah itu saja yang bisa saya bilang, pokoknya kejutan di PRJ, datang saja," katanya.

Sepanjang tahun 2016, Kawasaki Motor Indonesia menyebutkan akan meluncurkan empat produk baru untuk pasar otomotif Tanah Air. Memasuki bulan keenam ini, Kawasaki diketahui telah meluncurkan dua produk baru, yakni Z125 Pro dan The New KLX.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya