Ini Bocoran Wujud Nissan Juke Edisi Terbaru

Rendering Nissan Juke terbaru.
Sumber :
  • OmniAuto

VIVA.co.id – Nissan terus mempersiapkan kehadiran Juke terbaru. Nissan sendiri sudah mengonfirmasi jika generasi kedua dari Juke akan datang dengan model desain yang lebih populer.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Meski belum meluncur, wujud rekaan digital (rendering) dari Juke terbaru sudah banyak bertebaran di jagad maya. Salah satunya, datang dari OmniAuto, situs otomotif Italia, yang merinci rendering spekulatif dari Juke terbaru.

Digambarkan, wujud dari Juke terbaru dibangun dengan menggunakan platform CMF-B yang berasal dari Nissan Gripz konsep. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin, 6 Juni 2016. Tetapi, wujudnya digambarkan tak sesangar versi konsep Gripz. Model ini lebih berpendekatan pada model Juke lama, namun dengan wajah dan beberapa sentuhan yang berbeda.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Sementara itu, menurut Managing Director Nissan Motor Inggris, Paul Willcox, Gripz konsep yang diperkenalkan pada tahun lalu sepertinya memang tak bisa terserap semua pada model Juke anyar. Willcox mengatakan, perusahaan telah menerima masukan dari para pelanggan setianya bahwa desain Juke masih terlihat segar dan tidak ada kebutuhan untuk menyegarkan secara frontal Juke terbaru.

Pada September tahun lalu, Nissan memang sudah menyebut jika generasi kedua Nissan Juke akan dibangun dari model berbasis CMF-B. Artinya, mobil tersebut adalah model pertama yang akan dikonfirmasi untuk penggunaan platform yang dibangun aliansi Renault-Nissan.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Dari informasi yang dihimpun, mobil ini baru akan diluncurkan pada tahun depan. Namun, belum dipastikan, apakah debut perdananya akan datang justru di tahun ini.

(ren)

Nissan Juke versi Hybrid

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Nissan akhirnya resmi meluncurkan Nissan Juke terbaru dengan mesin hybrid untuk pasar Eropa. Mobil ini pun diklaim lebih hemat konsumsi bensin.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022