Jadwal Peluncuran Honda WR-V, Jazz Versi Laki-laki

Rendering Honda WR-V.
Sumber :
  • Quatro Rodas

VIVA.co.id – Honda belakangan memang santer terus mempersiapkan produk terbaru yang diposisikan di bawah HR-V. Mobil tersebut, sedianya akan dipasarkan di negara-negara berkembang. Awalnya, secara internal mobil tersebut diberi nama kode '2FM', namun belakangan disebutkan jika mobil baru Honda akan diberi nama WR-V.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Crossover kompak terbaru Honda sejauh ini diketahui telah melakukan serangkaian uji coba di Brasil. Tak cuma foto spyshot yang didapat dari bidikan mata lensa, namun sejumlah wujud rendering (rekaan digital) dari WR-V sudah marak bertebaran di jagad maya.

Dilansir Indianautosblog, Senin, 6 Juni 2016, berdasarkan pernyataan seorang sumber yang dekat dengan pengembangan produk ini, WR-V akan datang dengan wujud bergaya Jazz, namun dengan kaki-kaki yang gagah layaknya sebuah crossover. Sumber tersebut menyatakan, WR-V akan didukung dengan mesin 1.5-liter, sama seperti salah satu model Jazz. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 115 horse power dan torsi 149 Newton meter.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Setidaknya, mesin WR-V tersebut merupakan model yang akan dipasarkan di Brasil. Sementara untuk beberapa negara, sedianya akan ada pilihan mesin 1.2 liter.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/30/574bb06da1ce3-rendering-honda-wr-v_663_382.jpeg

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/14/370813_rendering-honda-wr-v-_663_382.jpg

Lantas, kapan meluncur? Honda WR-V dipastikan akan lakoni debut secara perdana di ajang Sao Paulo Auto Show 2016, tepatnya November mendatang. Di India, mobil ini sudah dikonfirmasi akan datang pada 2017 mendatang. Bagaimana Indonesia? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022