Honda Siap Luncurkan CBR250RR, Ini Kata Kawasaki

Rendering Honda CBR250RR.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id – Honda bersiap meluncurkan motor barunya yang datang dari segmen sport, yakni CBR250RR. Motor tersebut kabarnya akan datang dengan fitur yang berlimpah, plus dua silinder dan penjejalan peranti Antilock-Braking-Sistem (ABS).

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Apabila meluncur, tentunya motor tersebut akan merecoki penjualan sejumlah kompetitornya, salah satunya Kawasaki melalui Ninja 250.

Menurut Deputy Head Sales and Promotion Kawasaki, Michael Tanadhi, pihaknya mengaku tak gentar dan tak terbersit pun rasa khawatir dengan hadirnya CBR250RR di pasar otomotif Tanah Air.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

“Enggak, bebas saja, yang paling penting dari kami itu adalah kepuasan konsumen, jadi kita enggak khawatir kalau konsumen puas. Kita juga sudah punya konsumen yang loyal terhadap produk yang kita miliki,” ungkapnya di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu, 5 Juni 2016.

Saat ini, kata dia, Kawasaki diketahui memiliki dua pilihan produk di kelas 250cc, yakni Ninja 250 dengan ABS dan non ABS. Dia sendiri mengaku jika penjualan dua motor di kelas 250cc terus meningkat. Hal ini tak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk pabrikan 'geng hijau' asal Jepang itu.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

“Jualan Kawasaki untuk 250cc makin naik, angkanya ada di 1.500-an unit perbulan. Untuk pilihan, kami cuma punya dua, yaitu 250 biasa dan yang ABS. Kita tetap maintainance konsumen, kami juga buat program yang membuat konsumen lebih prefeer menggunakan Kawasaki,” kata Michael.

Sebelumnya, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan pihaknya akan meluncurkan CBR250RR tahun ini. "Iya, pokoknya meluncur tahun ini (CBR250RR). Kalau waktu tepatnya dan bulannya saya tidak bisa bilang, karena saat ini masih ada beberapa hal yang sedang dipertimbangkan.”

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022