Mengintip Wajah Baru Bumblebee di Film Transfomer

Bumblebee Chevrolet Camaro terbaru
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id –  Bagi para pengagum film Transformer tentu sangat mengenal sosok Bumblebee. Robot dengan ciri khas kelir kuning dan hitam ini menjadi salah satu yang banyak diidolakan. Rupanya, mobil Chevrolet Camaro ini akan mengalami beberapa penyegaran di film terbaru Transformer.

Trailer Transformers: The Last Knight Buyarkan Impian Fans

Bocoran mengenai tampang Bumblebee Chevrolet Camaro di film terbaru ‘Transformer: The Last Knight’ ini diberikan sang sutradara sekaligus produser, Michael Bay. Dengan bantuan dari General Motors, Bumblebee Chevrolet Camaro edisi terbaru ini akan tampil lebih keren dibanding edisi-edisi sebelumnya.

Dilansir Paultan, Senin, 6 Juni 2016, film yang akan rilis pertengahan 2017 ini telah dimodifikasi Bumblebee sedemikian rupa untuk menyesuaikan tampilan dan design yang akan diusung pada film Transformer: The Last Knight mendatang.

Seksinya Laura Haddock dan Mark Wahlberg di Lokasi Syuting

Bumblebee menawarkan sebuah front end yang berbeda dengan Camaro produksi. Headlamp faired-in dan pengaturan grille yang lebih halus, dan setup mesin yang lebih ramping. Selain itu, Bumblebee terlihat lebih garang dengan pemasangan satu set velg HRE dan air ram.

Meski detail mengenai dapur pacunya belum terungkap namun kemungkinan besar Bumblebee akan ditanami mesin 6.2 liter LT1 V8 dari Camaro ZL1.

Tampilan Megatron di Transformers: The Last Knight Terungkap
Transformers

6 Seri Transformers, Versi Anyar Berada di Peringkat Berapa?

Inilah sang jawara.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2017