Ini Mobil dengan Interior Paling Mengagumkan

Mobil konsep BUDD-e milik Volkswagen
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Mobil konsep milik Volkswagen yang dijuluki BUDD-e benar-benar sukses menyedot perhatian. Bahkan dalam pameran Otomotif Interior Expo 2016 di Stuttgart, Jerman, mobil konsep ini dinobatkan sebagai Design Interior of the Year atau mobil dengan interior terbaik.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Sebenarnya, mobil konsep ini pernah dipamerkan di acara CES di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Sejak itu, mobil konsep ini menjadi topik hangat di dunia otomotif. Interior mobil yang satu ini benar-benar berbeda dan sangat futuristik.

“Ajang CES 2016 memang menawarkan berbagai macam mobil yang memiliki design yang unik serta menawarkan wawasan di masa depan. Pada ajang tersebut, Volkswagen salah satunya. Atas dasar ini, kita semua harus bersemangat tentang generasi berikutnya dari teknologi interior Volkswagen dan perkembangan,” kata Graham Johnson, direktur pameran CES 2016  seperti dilansir autoblog.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Untuk Interior, mobil buatan German tersebut mengusung fitur BUDD-e pada layar dashboard yang serba digital dan inovatif. Kontrol berada penuh pada jangkauan tangan yang dimaksudkan untuk mempermudah kendali saat mengemudi. 

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Tak hanya itu, terlihat pada gambar, bahwa Interior yang diciptakan oleh Volkswagen memungkinkan kursi penumpang depan menghadap ke belakang untuk terlibat secara langsung dengan orang yang duduk di belakang.

Di belakang sopir ada sofa lounge yang membuat kenyamanan tersendiri di dalam mobil. Sementara itu, pada kursi bagian belakang, layar sentuh monitor yang berukuran 34 inci terlihat untuk semua penumpang dan semua berada di bawah kontrol gerakkan tangan.

Mazda MX-5

Daftar Nominasi Mobil Terbaik di Dunia 2017

Juara akan diumumkan pada April 2017 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016