Ini Aksesori Resmi yang Bikin ‘Ganteng’ Supra GTR 150

Paket aksesori Supra GTR 150.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Supra GTR 150, Selasa, 24 Mei 2016 lalu. Bertempat di Bogor, Jawa Barat, motor dengan model sport cub tersebut hadir dengan harga mulai dari Rp21,3 juta hingga Rp21,5 juta on the road Jakarta.

Honda Luncurkan Motor Macho, tapi Bukan Model Sport

Tak hanya sekadar meluncurkan produk barunya, rupanya AHM juga menyediakan berbagai aksesori lengkap, agar motor tersebut makin 'ganteng' saat dibawa touring. Aksesori resmi yang dikeluarkan AHM di antaranya; Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker.

Harga untuk aksesori tersebut dibanderol mulai dari Rp56 ribu hingga Rp375 ribu. Bagi yang berburu paketan, rupanya ada juga paket Protection Package yang dibanderol dengan harga Rp525 ribu. Paket tersebut terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

Baru 2 Tahun, Harga Bekas Motor Honda 150cc Ini Hanya Rp7 Juta

“Dengan menghadirkan aksesori ini, kami ingin menunjukkan jika Honda Supra GTR 150 itu bisa dimodifikasi sesuai dengan selera pengendaranya,” ujar Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, baru-baru ini.

Selain aksesori di atas, AHM juga menyediakan box SHAD E48 dan braketnya dengan harga masing-masing Rp1,950 juta dan Rp350 ribu.

Penjualan Motor Bebek 150 cc, Honda Supra Paling Ngegas

Tak ketinggalan, AHM juga menjual apparel seperti Honda RRX Helmet dengan dual visor yang dijual Rp599 ribu dan jaket touring dengan pelindung siku dengan harga Rp355 ribu. Dijual pula GTR T-Shirt series dengan harga Rp85 ribu dan GTR Trucker Cap seharga Rp125 ribu. Apparel tersebut setidaknya sudah mulai dijual di berbagai jaringan Honda mulai Juni 2016.

New Honda Supra GTR150

Tanpa Seremoni, Honda Buka Selubung Motor Baru

Mengusung desain motor bebek.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019