Paket Audio Murah Mobil Keluarga, Hanya Rp1 Jutaan

Paket audio yang ditawarkan bengkel di Kemayoran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Umumnya, perangkat audio merupakan salah satu syarat wajib yang ada di dalam mobil. Perangkat audio tentu dapat menghibur pengemudi dan penumpang saat tengah berada di perjalanan.

Bagian Mobil yang Sering Dimodif, Dijamin Tampilan Langsung Berubah

Namun, perangkat audio bawaan pabrikan yang berada di mobil keluarga seharga Rp200 jutaan, biasanya kurang memuaskan. Sebab, hiburan di dalam kabin hanya bermodal speaker ala kadarnya dengan ukuran enam inci.

Solusinya, agar mendapatkan suara lebih berkualitas, paket audio after market tentu wajib dilirik. Selain harganya yang terjangkau, pemasangannya cukup fleksibel. Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merinci tiga toko variasi rujukan yang bisa Anda kunjungi.

Tren Modifikasi Mobil 2019: Sederhana dan Elegan

Pertama, ada Buana Audio yang terletak di kawasan Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat. Buana Audio menawarkan paket audio Pionner yang dibanderol Rp4,250 juta sudah termasuk pemasangan. Paket itu terdiri dari Power Pionner GM-D8604 4 chanel, speaker split TSG 1605C enam inci sudah berikut tweeter 2 way, subwoofer Pionner 311D4 12 inci, serta boks instalasi.

Kedua, ada yang lebih murah yang ditawarkan NS Variasi Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat. Toko itu menyediakan paket audio seharga Rp1,7 juta, sudah berikut pemasangan. Paket audio tersebut yakni Power Cherooke 4 channel 8000 W, speaker split American Chalenge enam inci, sudah berikut midrange, tweeter dan subwoofer Tanaka 12 inci, serta boks instalasi.

Tren Modifikasi 2018 Tak Lagi soal Puas, tapi Nyaman

Ketiga, di Mega Glodok Kemayoran (MGK) juga bisa ditemukan toko aksesori audio di E-Audio. Toko ini menawarkan paket audio yang dibanderol hanya Rp1,7 juta. Paket itu terdiri dari power ADS AS-600 4 channel, speaker split ADS C60 enam inci, midrange, tweeter, crossover, subwoofer ADS A121 12 inci, dan boks instalasi.

(ren)

Pameran modifikasi The Elite Showcase

Balap Klasik Bakal Jadi Tren Modifikasi di 2020

Mulai marak modifikasi mobil berpenampilan balap.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2019