Kasus Mobil Terbakar Bikin 'Deg-degan' Ford

Mobil Ford Focus terbakar
Sumber :
  • couriermai

VIVA.co.id – Sebuah mobil Ford Focus secara tiba-tiba terbakar di Australia. Meski tak memakan korban jiwa, kejadian yang menimpa mobil seorang pria bernama Param Sigh ini membuat Ford ‘deg-degan’.

Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Peristiwa ini terjadi saat Param Sigh tengah mengendarai mobilnya dan tiba-tiba mengeluarkan asap dari tempat AC. Dengan cepat, Sigh keluar dari mobilnya dan menjauh dari mobilnya tersebut. Benar saja, tidak berapa lama setelah dirinya melarikan diri keluar, mobil tersebut terbakar.

“Jika saya tidak keluar ketika bisa mati. Ada bau, asap tebal dan api dalam waktu empat menit. Bayangkan jika aku punya anak-anak di dalam mobil. Saya sangat ketakutan,” ungkapnya seperti dilansir Couriermail.

Pemilik Dongkol, Mobil Nabrak saat Mode Mengemudi Sendiri

Mengetahui pemilik lain mungkin memiliki risiko yang sama dengan dirinya, Sigh meminta Ford Australia untuk menyelidiki kesalahan yang terjadi pada mobilnya.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Ford, Martin Gunsberg mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk menuntaskan masalah tersebut. Namun Ford mengklaim masalah serupa belum pernah terjadi.

Bus Pengangkut Pelajar Pramuka Terguling di Poso

"Pengalaman kami hal ini harus diselidiki oleh perusahaan asuransi, kemudian baru akan melakukan investigasi. Kami sangat senang bahwa pengemudi kendaraan itu mampu keluar mobil dengan aman dan tidak terluka,” kata Gunsberg.

Ford saat ini juga telah menyediakan kendaraan pengganti hingga investigasi menjawab masalah yang sebenarnya terjadi pada mobil Param Sigh.

Mobil NSX yang menghantam pinggir jalan tol.

Buka Jendela di Tol, Wartawan Bikin Ringsek Mobil Rp5 Miliar

Mobil itu ringsek pada bagian depan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016