Ingat, Recall Perbaikan Mobil Mitsubishi Tanpa Biaya

Teaser Mitsubishi CUV
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Sebanyak 124.345 unit kendaraan mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang terkena recall atau penarikan kembali oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah bisa dilakukan pemeriksaan dan pergantian terhitung sejak Senin kemarin, 6 Juni 2016.

Recall Xpander dan All New Livina di Indonesia, Ini Penyebabnya

Menurut Head of Mitsubishi Motor Corporate Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari, jika pemilik mobil Mitsubishi tidak mendapatkan undangan surat recall, maka bisa menghubungi diler resmi Mitsubishi atau mengunjungi website www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

Intan juga menuturkan, bahwa recall ini tidak akan dipungut biaya selama langsung datang ke diler resmi dan kendaraan yang memiliki masalah terkait dengan kampanye perbaikan yang diumumkan seperti air bag inflator, aplikasi grease combination switch, ETACS ECU dan fuel tank.

Mitsubishi Recall Mobil Lancer EX, Outlander Sport dan Delica di RI

“Kalau ada bengkel minta bayaran, laporkan saja ke KTB via mmc.cs@ktb.co.id dengan memberikan data lengkap dan kronologinya,” kata Intan saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 7 Juni 2016.

Intan juga menyatakan, langkah-langkah yang akan ditempuh dalam perbaikan dilakukan secara singkat meliputi penggantian airbag inflator, ETACS ECU, fuel tank, serta aplikasi pada grease atau gemuk.

Baru Juga Diekspor, Ribuan Mitsubishi Xpander Kena Recall

“Perbaikan estimasinya 30 menit hingga 2 jam dan konsumen disarankan melakukan service booking dulu ke diler terdekat agar tidak perlu antre karena datang sesuai waktu yang sudah di booking,” kata Intan.

Menurut Intan,  pengumuman yang baru kali ini dilakukan tak lain hal itu setelah  principle office MMC di Jepang baru menemukan masalah itu dan langsung ditindaklanjuti  pihak PT KTB.

Ilustrasi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Black Edition

Mitsubishi Sempat Recall Xpander, Model Baru Gimana Nasibnya?

Begini jawaban dari APM Mitsubishi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020