Pelek Fortuner dan Pajero Sport Baru Ada di Sini

Gerai pelek SM Motorsport.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVAcoid

VIVA.co.id – Pelek kerap menjadi ‘perhiasan’ utama untuk menunjang penampilan mobil kesayangan. Itu sebabnya, pelek aftermarket selalu diburu para pengguna mobil.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

Bagi pengguna All New Toyota Fortuner dan All New Pajero Sport, tidak perlu khawatir kehabisan bahan untuk ‘mendandani’ mobil mereka, meski dua tipe tersebut tergolong mobil keluaran terbaru.

Pemilik dua tipe mobil itu bisa datang ke gerai pelek SM Motorsport di kawasan Arteri, Kebon Jeruk.

Begini Cara Uji Kekuatan Pelek Buatan Lokal

“Ukurannya macam-macam, mulai mulai dari lingkar 17, 18, 20, 22, sampai 24 inci. Harga tentu berbeda-beda, soalnya di sini juga ada pelek replika dari Vietnam,” ujar juragan SM Motorsport, Yopie Karuci, saat ditemui VIVA.co.id, Selasa 7 Juni 2016.

Untuk replika Vietnam, merek yang tersedia yakni KMC, Te37, Lenso, Work, dan Forgeds. “Harga kami patok untuk lingkar 20 inci sekitar Rp8 jutaan, berlaku untuk semua merek. Sementara untuk original, harganya Rp50 jutaan, merek seperti Work dan KMC. Merek-merek lain juga tersedia, baik dari Jepang maupun Amerika,” jelasnya.

Tips Memilih Aksesori Mobil yang Aman dan Nyaman

Sedangkan untuk ban, jika memilih merek lokal, harganya sekitar Rp6 jutaan. “Kalau Toyo, Rp10 jutaan,” ungkapnya.  

Bukan hanya itu, jika tidak ingin merogoh kocek lebih dalam, SM Motorsport juga menawarkan paket kredit. “Sebenarnya di sini bisa aja sih kredit, tapi tergantung mau enggak konsumen kena bunganya,” katanya.

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024