VIDEO: Mobil Jalan Tanpa Sopir, Banyak yang Terkejut

Mobil yang berjalan tanpa pengemudi.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Meski teknologi otonom pada mobil saat ini sudah dalam proses pengembangan, namun proses uji coba biasanya dilakukan di lingkungan yang sepi dan steril dari masyarakat.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Hal ini untuk menghindari timbulnya kecelakaan yang diakibatkan oleh tidak sempurnanya program yang dibuat.

Itu sebabnya, pengguna jalan hingga kini masih belum terbiasa melihat sebuah mobil melintas tanpa ada orang duduk di kursi pengemudi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun ternyata, hal itu benar-benar terjadi. Sebuah mobil listrik Tesla Model S terlihat melintas di sebuah jalan raya di Amerika Serikat. Yang membuat orang-orang terkejut, tidak ada pengemudi di dalamnya.

Sayangnya, mobil tersebut ternyata bukanlah sebuah mobil tanpa awak sesungguhnya, melainkan ulah iseng seorang pria bernama Rahat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pria yang berprofesi sebagai pesulap tersebut sebenarnya ada di balik kemudi. Namun, Rahat menutup sekujur badannya dengan sarung jok mobil. Demikian seperti dilansir Carscoops, Selasa 7 Juni 2016.

Alhasil, jika dilihat secara kasat mata dari luar, memang tak terlihat seorang pun mengemudikan mobil tersebut. Hal ini pula yang membuat reaksi para pengguna jalan merasa heran dan terkejut.

Aksi Rahat ini juga sempat direkam menggunakan kamera video dan diunggah ke situs Youtube. Mau tahu bagaimana aksi Rahat? lihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya