Wajib Tahu, Kapan Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran?

Rental mobil
Sumber :
  • bisnisukm.com

VIVA.co.id – Bisnis rental atau sewa mobil akan ikut meriah seiring dengan musim mudik Lebaran. Tak cepat-cepat bergerak, Anda harus siap gigit jari tak kebagian jatah menyewa mobil untuk mudik.

Cerita Pegawai PT KAI Jadi Korban Investasi Bodong Mobil Murah

Ya, Lebaran memang menjadi salah satu momentum untuk mengeruk keuntungan bagi para pelaku bisnis rental mobil. Keuntungan berlipat di depan mata seiring dengan tingginya permintaan.

"Biasanya kami memang kalau setiap momentum Idul Fitri seperti sekarang, ada program khusus untuk menyewa mobil dengan per paket. Paketnya ada yang 7 hari dan 10 hari saja," kata Yati salah satu pegawai di sebuah rental mobil yang terletak di Cililitan.

Seorang Wanita Pimpin Penggelapan Mobil, Curi 40 Unit Dalam 2 Bulan

Karena tingginya kebutuhan akan mobil untuk mudik ini terkadang ada sebagian calon penyewa yang harus gigit jari karena tak mendapat jatah. Karena itu, bagi Anda yang ingin rental mobil tentu wajib tahu kapan Anda harus mulai booking kendaraan.

“Biasanya keran paket rental mobil mulai ramai H-14 dan H-7, karena kan memang sudah mepet susah cari kendaraan umum," kata Yati.

Dampak Larangan Mudik, Pengusaha Rental Mobil Gigit Jari
Rental Mobil

Tarif Rental Mobil Naik Drastis Jelang MotoGP Mandalika 2022

Kenaikan tarif sewa mobil di NTB jelang MotoGP Mandalika mencapai 100 persen. Kondisi ini bisa berdampak buruk terhadap citra Mandalika

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022