Mitsubishi Tawarkan Promo Servis untuk Kendaraan Niaga

Truk Fuso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Jelang lebaran, biasanya agen pemegang merek (APM) menggelar kampanye promo servis untuk para pengguna kendaraan. Umumnya, kampanye servis ini ditawarkan pada pemilik kendaraan pribadi, baik mobil maupun sepeda motor.

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Namun, ternyata beberapa APM juga tidak melupakan konsumen kendaraan niaga mereka. Salah satunya adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM merek Mitsubishi di Tanah Air.

Program servis bertajuk ‘Fuso Lebaran Service’ sengaja diberikan KTB untuk menjamin zero down time kendaraan konsumen, di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadan dan libur lebaran.

Merek Truk Sejuta Umat Ramaikan GIIAS 2021

Director of Mitsubishi Fuso Trucks and Bus Corporation Marketing Division KTB, Duljatmono menyatakan, selama Ramadan, aktivitas kendaraan niaga cenderung tinggi, karena kebutuhan masyarakat juga meningkat.

“Maka dari itu, kami menyediakan program servis khusus, agar kondisi kendaraan tetap prima. Sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar,” jelas Duljatmono melalui siaran persnya, Rabu 8 Juni 2016.

Ada Kabar Gembira untuk Pembeli Truk Fuso

Pria yang akrab disapa Momon itu juga menyatakan, selama Ramadan, Mitsubishi memberikan promo  paket servis harga murah, dengan diskon suku cadang tertentu hingga 20-35 persen, diskon ongkos kerja lima sampai 10 persen, dan gratis pemeriksaan hingga 15 komponen.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aktivitas kendaraan niaga memang terlihat meningkat menjelang lebaran. Akibatnya, volume kendaraan niaga yang melintas di jalan semakin banyak dan sering, sehingga perlu adanya pemeriksaan yang lebih baik.

Dengan adanya kampanye ini, diharapkan kendaraan niaga yang rusak di jalan jumlahnya semakin menurun, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas maupun kegiatan operasional perusahaan itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya