Tata Motors Janji Beri Kejutan di Hajatan GIIAS 2016

Mobil pikap dari Tata Motors
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), semakin mantap bermain di industri otomotif Tanah Air.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Hal itu terbukti, dengan kesiapan produsen otomotif asal India tersebut meluncurkan produk baru dalam pagelaran otomotif Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung Agustus mendatang.

"Kalau produk baru sih kita sudah ada beberapa, tapi nantilah. Insya Allah di GIIAS," ungkap Manager Brand CV Tata Motors, Wilda Bachtiar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Meski mengaku produk baru yang diluncurkan pihaknya merupakan kendaraan komersial, Wilda enggan berkomentar lebih banyak mengenai spesifikasi detail produk tersebut.

"Lebih dari satu. Komersial (segmen produk). Official launching nanti. Yang beberapa waktu lalu soft launching ada. Lalu yang dulu belum pernah lauching  juga akan ada," tambahnya.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

Sebelumnya, Presiden Direktur PT TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan bila pihaknya siap meluncurkan empat produk baru sepanjang tahun ini.

"Kita itu ikutnya tahun fiskal dengan periode April sampai Maret. Sepanjang tahun tersebut, kita akan meluncurkan empat produk baru," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya