Lebaran, Artis-artis Juga Doyan Sewa Mobil

Ilustrasi rental mobil
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id – Musim mudik memang sangat dinantikan oleh masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman. Hal ini dikarenakan pada saat lebaran, masyarakat memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke sanak saudara dan menjadi ajang silaturahmi bagi pekerja yang merantau.

Banyak Selebriti Sewa Alphard untuk Temani Liburan

Tak hanya masyarakat biasa yang melakukan mudik dengan mobil sewaan, para selebriti juga memanfaatkan musim mudik lebaran untuk menyewa mobil, guna dibawa pulang ke kampung halaman.

Menurut General Manager TRAC National Rental , Jacob Anthonius Margareta, alasan para artis itu menyewa kendaraan adalah karena dianggap praktis.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

"Kalau untuk artis, banyak (yang menyewa). Mereka kebanyakan sewa mobil mewah, baik itu dipakai untuk acara tertentu maupun mudik. Ya mungkin karena praktis aja," Kata Jacob, Kamis, 9 Juni 2016.

Uniknya, mobil sewaan yang mereka pilih tidak selalu mobil mewah. Ada beberapa yang cukup puas menumpangi mobil kelas menengah.

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

"Sasarannya pasti Alphard dan sekelasnya. Tapi, bukan hanya mobil mewah, ada juga kok artis yang sewa mobil Innova. Jadi, tidak semuanya ingin tampil mewah,” ujarnya menjelaskan.

Tak cuma datang dari kalangan artis, banyak pegawai negeri sipil juga yang menggunakan jasa sewa mobil untuk mudik.

"Kalo untuk pejabat enggak ada. Karena memang mereka kebanyakan punya mobil sendiri. Paling ya pegawai negeri sipil saja. Cuma untuk datanya, kita tidak punya."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya