Mobil Merek India Mimpi Masuk 10 Besar di Indonesia

Tata Motors Pamerkan Angkot di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat di Indonesia, Tata Motors tentu memiliki impian yang ingin dicapai saat memutuskan untuk menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air. Perusahaan otomotif asal India ini, optimistis bila pihaknya mampu terus meningkatkan penjualan mereka secara nasional di tengah dominasi pabrikan-pabrikan asal Jepang.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Menurut Manager Brand Tata Motors, Wilda Bachtiar, pihaknya memiliki impian untuk dapat masuk dalam daftar 10 besar perusahaan otomotif nasional, di masa mendatang.

"Kita tentu memiliki keinginan, target yang ingin kita capai itu masuk dalam 10 besar merek mobil di Indonesia. Target untuk mencapai hak tersebut itu di tahun 2018," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu malam, 8 Juni 2016.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

Sebagai upaya mencapai target tersebut, Wilda menambahkan, pihaknya saat ini terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan penambahan layanan diler serta line up untuk pasar otomotif dalam negeri.

"Kita memiliki upaya dengan menambah line up untuk mencapai itu. Diler sekarang sudah capai 20 diler. Tahun ini target total itu 30 diler," kata Wilda.

Penantang Fortuner Ini Harga Rp200 Jutaan Pakai Teknologi Land Rover

Sebagai informasi, saat ini Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) telah berhasil menjual 3.000 unit kendaraan secara wholesales sejak Januari 2014 sampai Mei 2016.

Mobil Tata Punch.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Mobil baru yang masuk dalam kategori micro SUV dan jadi pesaing Ignis itu, bakal meluncur tidak lama lagi di India.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2021