Mau Pesan Toyota Calya? Ketahui Dulu yang Satu Ini

Toyota Calya.
Sumber :
  • Internal Toyota

VIVA.co.id – Kelahiran Toyota Calya semakin hari semakin dekat. Mobil tersebut menjadi sorotan, karena disebut sebagai kendaraan berkapasitas tujuh penumpang yang lahir dalam bentuk mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC).

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

Salah satu karyawan Toyota Astrido di Kawasan Pondok Bambu, Tami menjelaskan, untuk banderol resminya, ia belum mendapat informasi dari pusat.

"Kami belum bisa memastikan untuk harganya. Karena kan tergantung dari kebijakan pusat. Kalau untuk booking, sudah bisa dari sekarang. Cuma kami belum pasti harganya. Jadi, harganya masih bisa berubah-ubah," ujarnya, Kamis 9 Juni 2016

Mau Beli Mobil LCGC Terfavorit, Ini Daftarnya

Sementara itu, untuk soal peluncuran resmi, ia memperkirakan mobil itu dipajang ke publik pada Agustus atau September mendatang.

"Tinggal menunggu tanggal pastinya saja,” katanya.

Mobil Terlaris Daihatsu bukan MPV atau SUV

Sementara itu, dari hasil penelusuran VIVA.co.id ke beberapa diler Toyota lain, diketahui bahwa untuk bisa memesan Calya, peminat hanya perlu menyediakan dana Rp5 juta.

"Sudah bisa dipesan sejak 1 Juni lalu, calon konsumen cukup bayar Rp5 juta untuk booking fee," kata salah satu wiraniaga kepada VIVA.co.id.

"Kalau harga belum resmi, dari informasi yang beredar, Rp130-150 jutaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya