Ini Produk Pertama Andalan Wuling

Mobil MPV Wuling.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Produsen kendaraan Wuling Motors (Wuling), saat ini, diketahui sedang membangun pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Peletakan batu pertamanya sudah dilakukan pada Agustus 2015 lalu, dan kini proses pembangunan telah mencapai 50 persen.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Diperkirakan, 3.000 tenaga kerja akan bisa diserap oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut, dengan total realisasi investasi mencapai US$700 juta.

Presiden Wuling, Xu Feiyun menjelaskan, pihaknya juga akan menyediakan kurang lebih 50 diler di seluruh Indonesia.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

"Saat ini, kami sedang mempersiapkan diler untuk melayani penjualan, memberikan pelayanan serta memastikan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia," Kata Xu Feiyun di Jakarta, Jumat 10 Juni 2016

Xu Feiyun menyadari adanya persaingan yang sangat ketat di pasar otomotif Indonesia.Namun, hal tersebut tidak mengurungkan niat mereka untuk tetap bersaing. Wuling rencananya akan bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

"Strategi pertama yang kita lakukan adalah memberikan kualitas yang bagus kepada konsumen Indonesia, agar tertarik kepada produk kami," jelasnya.

Selain kualitas, strategi lain yang dianggap ampuh, yakni menyajikan harga yang kompetitif.

"Kedua, kita akan mempertimbangkan perbandingan kualitas dengan harga. Harga yang akan kita tawarkan ke depan akan lebih kompetitif," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya