Tak Hanya Jual Suku Cadang, Bosch Kini Punya Jasa Servis

Kampanye keselamatan
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVAcoid

VIVA.co.id – Demi melayani konsumennya secara luas di Indonesia, Bosch kini bukan hanya sebagai penyedia suku cadang saja. Bosch juga mulai merambah pelayanan servis dengan mendirikan bengkel perawatan.

Cuma Rp170 Ribu, Apa Sih Kelebihan dari Kampas Rem Bosch?

Ya, layanan Bosch Car Service (BCS) berlaku untuk semua jenis mobil. Mulai dari perbaikan ringan tune-up, dan pemeliharaan kendaraan. Setiap BCS yang tersebar di Indonesia sudah menggunakan alat diagnostic.

Marketing Manager Bosh Indonesia, Griselda Iwandi menjelaskan, diagnostic ini berguna untuk memeriksa seluruh kelistrikan sehingga memudahkan konsumen mengetahui secara cepat kondisi kendaraanya.

Bukan Cuma Bau, Ini Bahaya Jarang Ganti Filter Kabin Mobil

"Dengan solusi menyeluruh dari produk dan layanan Bosch, kami berharap konsumen dapat lebih menyadari akan pentingnya komponen yang menggerakkan mobil mereka," kata Griselda.

Saat ini, BCS tersebar di 14 kota di Indonesia antara lain enam kota di Jabodetabek, serta Bandung, Solo, Surabaya dan Banjarmasin.

Sistem Ini Bikin Bengkel Umum Naik Kelas

"Ada 2 jenis BCS, satu stay alone untuk servis besar, dan satu lagi servis ringan yang bekerjasama dengan Shell," katanya menambahkan.

(mus)

Wiper mobil. Foto ilustrasi.

3 Indikator Wiper Mobil Perlu Diganti

Wiper atau penghapus kaca mobil sangat penting peranannya, terutama saat musim hujan seperti yang sedang melanda Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021