Gara-gara Daihatsu Sigra, Konsumen Tunda Beli Ayla

Daihatsu Ayla
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id – Meski Daihatsu Sigra dan Toyota Calya belum resmi meluncur, namun hal itu tak menyurutkan animo masyarakat untuk melakukan pemesanan mobil yang bakal menjadi penantang Datsun Go+ Panca tersebut.

Daihatsu: Tanjakan Kenteng Itu Kecil

Menurut salah satu tenaga penjual di diler Daihatsu yang ada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selly, dalam beberapa hari terakhir ini, banyak konsumen yang khusus menanyakan informasi mengenai Daihatsu Sigra.

Bahkan, kata dia, tak sedikit konsumen yang awalnya ingin membeli Ayla, menunda pembelian karena penasaran dengan Sigra.

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?

“Kadang memang ada yang menunggu, karena Sigra itu kan produk baru. Tapi, pembelian Ayla tetap tidak terganggu, karena masih banyak yang beli,” jelas Selly kepada VIVA.co.id, Jumat 10 Juni 2016.

Selly memprediksi, dengan adanya Sigra, hal itu akan berpengaruh pada turunnya minat konsumen pada produk Xenia.Sebab, baik Sigra maupun Xenia sama-sama mobil tujuh penumpang. Sedangkan, harganya lebih murah Daihatsu Sigra.

‘Bagimu Guru’, Hardiknas Ala Daihatsu

“Kami dapat bocoran harga Sigra itu di bawah Xenia dan di atas Ayla, yaitu mulai dari Rp120 jutaan. Karena kami belum dapat pelatihan dan belum liat wujud aslinya, jadi harus sabar menunggu kabar dari Astra (PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia). Termasuk perkiraan harga,” katanya.

Daihatsu luncurkan New Ayla 2020

Bisa Gak Sih Ayla Versi Lawas Didandani Seperti Model Barunya?

Begini penjelasan dari PT Astra Daihatsu Motor.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2020