Pesan 'Adik' Avanza Sekarang, Agustus Sudah di Rumah

Toyota Calya.
Sumber :
  • Internal Toyota

VIVA.co.id – Produsen mobil biasanya membuka pemesanan mobil baru jauh-jauh hari sebelum mobil tersebut resmi diluncurkan. Hal tersebut, juga sudah menjadi tren bagi Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, termasuk Toyota.

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?

Untuk itu, VIVA.co.id mencoba menelusuri apakah mobil terbaru dari Toyota, Calya yang merupakan versi panjangnya dari Agya, sudah bisa dipesan dari sekarang, ataukah belum. Salah satu diler resmi Toyota di Pondok Bambu ditanyai mengenai pemesanan ‘adik’ dari Toyota Avanza itu.

Menurut Tami, pegawai di Toyota Astrido di Kawasan Pondok Bambu menjelaskan bahwa untuk keran pemesanan Toyota Calya sudah bisa dipesan dari sekarang. "Untuk pemesanan sudah bisa dimulai dari sekarang, tetapi harus inden selama tiga bulan," kata Tami kepada VIVA.co.id.

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot

Ia menambahkan, kalau seandainya pemesanan dilakukan sekarang, Agustus nanti diperkirakan sudah bisa dibawa ke rumah. "Juli baru launching, sistem kita kan sentralisasi. Jadi, harus request unit dulu, perkiraan Agustus sudah bisa dibawa pulang. Kalau pesan sekarang," kata Tami

Lebih lanjut, menurutnya, untuk diskon mobil Calya tersebut belum dapat di jabarkan. Namun, untuk kehadiran di GIIAS nanti, pihaknya mengaku akan ada kejutan di GIIAS untuk mobil Calya. (asp)

Diskon Menggiurkan Xenia-Sigra Jelang Lebaran
Ilustrasi pembelian mobil

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

Daftar kenaikan harga mobil baru Toyota Mei 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2020