Intip Mahalnya Harga Kaos Asli Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penjualan apparel pembalap MotoGP, Marc Marquez, rupanya sudah membentuk pasar baru, dan tidak berlaku bagi pemasaran motor kelas menengah. Apparel Marquez dipasarkan terbatas, dan hanya menyasar pengguna motor kelas premium alias big bike.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Hal itu diungkapkan Elizabet Riyani, General Manager Sparepart & Logistic Daya Adicipta Motor (DAM), main diler Honda di Jawa Barat, dalam peluncuran All New Honda Supra GTR 150, di alun-alun Tegalega Kota Bandung, Jawa Barat.

"Yang Marquez (apparel) kita jual. Tapi di kategori Big Bike, semua koleksinya ada di situ. Apparel-nya bersifat premium, untuk kaosnya saja itu seharga Rp700 ribu," ungkap Elizabet, Sabtu, 11 Juni 2016.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Menurutnya, untuk apparel Marquez ini memang berbeda dengan pesaing pangsa pasar motor lainnya. Di mana, peminatnya kebanyakan datang dari pencinta motor besar. "Memang untuk apparel Marquez ini pasarnya di premium, seperti pengguna CBR600," katanya.

Supra GTR 150 sapa Bandung

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Supra GTR secara resmi diperkenalkan di Bandung. Motor bebek sport yang menjadi penantang Yamaha MX King itu juga ditawarkan dengan berbagai produk apparel serta aksesori lengkap untuk mempermanis tunggangan.

Menurut Elizabet, dalam launching produk terbarunya tersebut, mereka menawarkan apparel t-shirt Honda dengan tiga varian seharga Rp120 ribu dan aksesori Supra GTR meliputi cover engine, visor, radiator dan mufler seharga Rp525 ribu. Barang-barang itu, kata dia, sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan diler Honda.

"Ini salah satu contoh, dijual seharga Rp120 ribu, yang member motor bisa melengkapi. Ada tiga pilihan dan tersedia di seluruh diler jaringan kita," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya