Supra GTR 150, Seliter Bensin Bisa Tempuh 42 Kilometer

Peluncuran Honda Supra GTR 150 di Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Baru-baru ini Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk baru di Tanah Air. Motor tersebut yakni 'bebek super' All New Supra GTR 150. Motor bebek keluarga baru dari Supra ini diklaim menawarkan sejumlah diferensiasi, di antaranya motor yang dianggap nyaman meski diajak touring.

Honda Luncurkan Motor Macho, tapi Bukan Model Sport

Menurut General Manager (GM) Sales Marketing and Logistic Daya Adicipta Motor (DAM) --main diler Honda Jawa Barat--, Lerri Gunawan, produk anyar Honda ini dipastikan bukan sekadar motor bebek.

"Motor ini memiliki ketangguhan mesin layaknya motor sport. Ada dua varian dengan different segment," kata Lerri di sela launching All New Honda Supra GTR 150 di alun-alun Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 11 Juni 2016.

Baru 2 Tahun, Harga Bekas Motor Honda 150cc Ini Hanya Rp7 Juta

Untuk sisi performa, model terbaru Honda ini mempunyai power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi, hingga 11,6 kW (15,9 PS) pada 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kilometer per jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 diklaim tetap hemat pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42,20 kilometer per liter dengan metode pengetesan EURO3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Sementara dalam pengetesan EURO2, mencapai 47,41 kilometer per liter.

Penjualan Motor Bebek 150 cc, Honda Supra Paling Ngegas

"Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” kata dia.

New Honda Supra GTR150

Tanpa Seremoni, Honda Buka Selubung Motor Baru

Mengusung desain motor bebek.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019