Di PRJ, Bayar Rp8 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Karimun Wagon

Karimun Wagon R Dilago.
Sumber :
  • Foto: Dok SIS.

VIVA.co.id – Gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, kembali menyuguhkan berbagai promo menarik, tak terkecuali untuk produk otomotif.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Acara yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489 ini juga diikuti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang menampilkan produk-produk terbaru, baik mobil, motor maupun OBM (outboard motor atau mesin tempel kapal).

DI PRJ yang berlangsung 10 Juni hingga 17 Juli 2016 itu, Suzuki menawarkan sejumlah program yang cukup menggiurkan. Salah satu program yang ditawarkan adalah Suzuki Tripl3Bonus 2016.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Para pengunjung dapat memboyong kendaraan komersial pikap maupun passenger (Karimun Wagon R dan Ertiga), dengan uang muka mulai Rp8 juta, serta cicilan menarik yang bisa disesuaikan dan biaya administrasi ringan

“Pembelian seluruh produk mobil Suzuki di PRJ 2016, bisa mendapatkan cashback senilai Rp500 ribu,” jelas Managing Director SIS, Seiji Itayama, dalam keterangan tertulis, Senin 13 Mei 2016

Suzuki Gelar Promo Gede-gedean untuk XL7

Selain itu, konsumen yang membeli unit di PRJ bisa mendapatkan hadiah langsung (lucky dip), dengan hadiah berupa satu unit motor Suzuki Satria FU 150, logam mulia (25, 10 dan lima gram) serta piranti elektronik (home theater, laptop, smart phone, kamera, video games console, dan jam). Selain itu, tersedia juga hadiah dalam bentuk voucher belanja senilai Rp1-2juta.

Terakhir, konsumen juga bisa mendapatkan grand prize undian berhadiah, yang diundi pada akhir periode PRJ 2016, berupa satu unit motor Suzuki Inazuma.

SIS juga memberikan keuntungan berupa diskon khusus sebesar 20 persen bagi setiap pembelian produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGP (Suzuki Genuine Parts), baik untuk roda dua maupun roda empat.

Selain mobil, promo selama PRJ juga berlaku untuk pembelian All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan uang muka ringan dan angsuran terjangkau.

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, secara langsung pada 30 Oktober 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya