Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Cindy Fernandez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Untuk mengisi kekosongan, selain sering mengikuti casting sebagai bintang iklan Cindy Fernandez juga kerap tampil sebagai model di setiap perhelatan otomotif. Seperti halnya saat ditemui VIVA.co.id di booth Astra Honda Motor di JlExpo, Kemayoran.  

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Menurut wanita 23 tahun ini, profesi model itu enak banget. Pasalnya, hanyaa dengan waktu yang sebentar berpose di depan kamera sudah terima bayaran. Hal itu berbeda dengan casting iklan yang membutuhkan wakut yang relatif lebih lama dan melelahkan.

“Iya kalau casting iklan butuh proses lama, kita harus baca skrip, take gambar dan kalau tidak terjadi kesalahan sih enak. Tapi, kalau tidak sesuai dengan kemauan sutradara harus diulang berkali-kali kadang sampe ngos-ngosan,” jelas wanita yang hobi traveling ini.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

“Kalau jadi model meskipun freelance tapi enak banget foto paling lama 1 jam udah deh kelar terus dibayar. Kan persesi setiap foto, sehari cuma dua kali kalau di sini itu juga hari weekend aja,” kata Cindy.

Nah, untuk perannya di booth Honda, ia menjelaskan bahwa dirinya sebagai Honda ladies. “Kalau untuk model di otomotif sudah 3 tahun, untuk di Honda aku sudah 1 tahun,” katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Namun, saat ditanyakan tarifnya sebagai model di perhelatan otomotif, dirinya enggan untuk membeberkannya. “Kalau untuk bayaran tentatif, soalnya setiap model di Honda ladies ini bayaranya beda-beda yah rangenya Rp1 juta keatas lah,” katanya.

Untuk menyikapi godaan laki-laki, Cindy berpesan, kalau kitanya sopan juga mereka enggak mungkin mau nakal-nakal, yang penting jangan kasih respons agar tidak terjadi feed back.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021