Siapa Bilang Mobil Tak Bisa Bergaya Scrambler? Ini Buktinya

Motor dan mobil bergaya Scrambler
Sumber :
  • wheels

VIVA.co.id – Motor dengan gaya scrambler tengah banyak digandrungi. Penampilannya yang kekar dan terkesan liar menjadikan gaya scrambler kini tengah ‘naik daun’ hususnya di kalangan anak muda pecinta petualangan.

Modifikasi Gado-gado Honda Brio 2014

Melihat motor bergaya scrambler tentu sudah bukan lagi hal yang aneh. Saat ini banyak beberapa produsen motor yang menghadirkan gaya scrambler pada beberap produknya. Tapi apa jadinya jika mobil yang bergaya scrambler?

Ya, untuk merayakan ulang tahun yang ke-50 BMW Italia, sebuah mobil MINI Clubman disulap menjadi sebuah mobil konsep dengan gaya scrambler. Hasilnya, tampilan mobil yang satu ini begitu menggoda dan jelas sekali aroma liarnya.

Modif Mercedes-AMG W216 Coupe, Cantik tapi Agresif

Dilansir Wheels, Senin 13 Juni 2016, mobil yang diberi nama Mini Clubman All4 Scrambler Concept ini memang menjiplak gaya motor scrambler andalan BMW, R nineT Scrambler yang pertama kali diluncurkan sekitar tahun 1990-an.

Sebenarnya, gaya scrambler pada mobil ini sudah terlihat jelas dari pilihan empat ban yang ditanamkan. Begitu juga dengan sistem suspensi yang tentu dibuat lebih kokoh dan nyaman untuk medan yang pasti lebih sulit.

Modifikasi BMW 530i, Terlihat Kalem Tapi Kekar

Untuk urusan dapur pacu, mobil ini ditanami mesin 2.0 liter turbocharged empat silinderyang dapat memuntahkan tenaga hingga 189 hp. Sedangkan untuk mencapai puncak kecepatan mobil ini hanya butuh waktu 6,6 detik.

Untuk lebih jelasnya mengenai detail dari mobil yang satu ini, Anda dapat menghadiri Valentino Park motor show di Turin akhir pekan ini.

Modifikasi All New Toyota Fortuner VRZ

Sulap Fortuner Kasta Tertinggi Jadi Lebih Buas

"Saya memilih ganti down pipe dan dastek biar tenaganya enak.”

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016