Komunitas Mercy W124 Chapter Malang, Bukan Sekadar Kongko

Komunitas Mercy W124 chapter Malang.
Sumber :
  • Komunitas Mercy W124 chapter Malang.

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar Mercedes-Benz W124 khususnya yang berdomisili di Malang, bisa langsung bergabung dengan komunitas Mercedes-Benz W124 chapter Malang (MB W124). Komunitas yang berdiri sejak 23 Januari 2011 silam ini, diketahui sudah tergabung dalam Mercedes-Benz Indonesia (MBIna).

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

“Kebetulan di Malang banyak pengguna Mercedes-Benz W124. Kita coba kumpul-kumpul dan banyak dukungan dari W124 MBCI chapter kota lain. Kita sebagai perwakilan Malang harus bisa mendeklarasikan W124 di bawah naungan MBIna,“ ujar Sekjen Umum Ahmad Fandy, saat berbincang dengan VIVA.co.id, baru-baru ini.

Menurutnya, jika sudah bergabung, tentu anggota tak hanya sekadar mendapat banyak informasi dan manfaat yang bisa didapat selain kongko dan touring bersama chapter lainnya. Tetapi juga seputar aksesori, suku cadang dan kebutuhan lainnya tentang sedan lansiran 80-an ini agar mudah didapat.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

“Kita kumpul dua minggu sekali di Jalan Ijen Simpang Balapan, ketika sudah kumpul serentak gabung bersama 10 chapter lainnya dan mengadakan Sunday On The Road (SOTR). Tujuannya untuk menambah teman dan pengalaman, tentunya sharing seputar W124 soal suku cadang, aksesori dan kebutuhan lainnya,” kata Ahmad Fandy.

Jika berminat untuk bergabung, Anda tentu bisa langsung sambangi markas W124 di Jalan La Sucipto 120 B Malang. Dalam waktu dekat ini, sekitar bulan November 2016 mendatang, MB W124 akan mengadakan Jambore Nasional yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI
Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022