Mobil dengan Warna-warna Ini Gampang Dijual

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id – Untuk membeli sebuah mobil, biasanya ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan seseorang. Pertimbangan tersebut yakni merek, jenis, dan spesifikasi. Selain itu, ada yang tak kalah penting, yakni warna pada mobil yang akan dipilih.

Membandingkan Harga CR-V, Fortuner dan Pajero Sport Bekas

Sebab, warna dianggap dapat memberikan karakter tertentu pada setiap pemiliknya. Maka jangan heran, jika pabrikan mobil selalu menghadirkan beragam pilihan warna yang kerap disukai banyak orang.

Umumnya, konsumen sebelum membeli mobil, baik baru maupun bekas mempertimbangkan warna, apakah kendaraan yang dibelinya memiliki kelir yang populer di masyarakat. Sebab, hal itu juga tentu memengaruhi "nasib" mobil tersebut ke depan, apakah cepat jika dijual kembali.

Terkuak, Taktik Culas Pedagang Mobil Bekas Jual Xpander

Baca juga:

Menurut Toyota di situs resminya, Selasa, 14 Juni 2016, warna-warna mobil yang lebih mudah terjual yakni abu-abu, hitam, putih, dan biru. Warna-warna tersebut menurut data banyak disukai para konsumen.

Mobil Keluarga Rp150 Jutaan Jadi Incaran Jelang Lebaran

Jika bicara kelir secara spesifik, warna-warna tersebut yakni Nebula Blue, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Beige Metallic, Black Metallic, Silver Metallic, dan White.

Maka, jika Anda saat ini tengah berniat membeli sebuah mobil, baik baru dan bekas, hal ini tentu bisa menjadi referensi buat Anda. Karena, warna yang umum disukai banyak orang banyak dapat menambah nilai jual kendaraan Anda.

Baca juga:

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya