Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Kuburan mobil mewah di Tiongkok
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Melihat rongsokan mobil bekas tentu sudah bukan hal baru lagi. Namun, apa jadinya jika kendaraan yang teronggok itu merupakan mobil-mobil mewah dengan mereka ternama. Pemandangan itu terlihat di sebuah wilayah di Chengdu, Tiongkok.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Dilansir Shanghaiist, setidaknya 200 mobil mewah terabaikan disebut kuburan mobil mewah. Padahal beberapa mobil dengan harga selangit tersebut antara lain berasal dari berbabagi merek seperti Bentley, Land Rover, Mercedes-Benz, Audi, dan masih banyak lainnya.

Alhasil, sejumlah mobil yang terlantar itu menjadi berdebu, berkarat karena terabaikan. Tak sedikit benda bergerak ini menjadi tidak terawat dan tertutup semak belukar. Usut punya usut, kesemua mobil ini rupanya hasil sitaan kepolsiain yang disimpan di wilayah kepolisian Chengdu.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Menurut juru bicara polisi, mobil-mobil ini disita dari berbagai tindakan saat razia. Setelah itu para pemilik tak ada yang datang pengadilan. Berbagai alasan mereka tak mengambil mobil tersebut salah satunya tak mampu memperlihatkan dokumen asli secara lengkap.

Nah, berikut ini foto-foto kuburan mobil mewah di Tiongkok:

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya