Kawasaki Terima Tukar Tambah Motor Apapun

Kawasaki Ninja RR Mono
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Ajang perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang sekarang diganti menjadi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, sudah dimulai sejak tanggal 10 Juni lalu. Ajang tahunan ini sedianya akan berakhir pada 17 Juli 2016 mendatang.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali dimanfaatkan sejumlah perusahaan otomotif untuk mendulang penjualan. Agar dagangannya laris terjual, sejumlah program menarik pun ditawarkan, tak terkecuali PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Menurut sales area PT KMI, Teguh Nugroho, di JFK 2016, pihaknya memberikan diskon alias rabat untuk pembelian motor Z125 Pro. Diskon itu, kata dia, hanya akan berlaku di JFK 2016. "Selama di PRJ, kita buka di harga Rp29,9 juta, setelah di PRJ pasti akan naik Rp30,8 juta untuk harga resmi on the road Jakarta (Z125 Pro)," kata dia, di JFK 2016, Selasa, 14 Juni 2016.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

Pihaknya mengaku memboyong dua warna varian dari Kawasaki Z125 Pro, yakni Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

Selain rabat yang diberikan pada Z125 Pro, Kawasaki rupanya kini juga tengah gencar menawarkan program "trade in" alias tukar tambah dengan diskon Rp1 juta. Program ini berlaku untuk pembelian produk Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan

Menariknya, Kawasaki menerima jenis motor apapun termasuk merek apapun. Nantinya, motor lama calon konsumen akan ditaksir tim Kawasaki yang nantinya dijadikan sebagai down payment untuk pembelian Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.

"Syaratnya, hanya melampirkan STNK motor yang Anda miliki, dengan beebagai merek motor apa pun yang Anda miliki," kata Teguh.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022