Di Jakarta Fair, Rp8 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil Suzuki

Suzuki Ertiga Crossover. Ilustrasi
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Momentum Lebaran biasanya dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk membeli kendaraan baru agar bisa dipakai mudik atau keperluan lainnya. Sudah menjadi hal yang mahfum jika penjualan kendaraan selalu meroket jika momentum ini tiba.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Hal itu pula yang kemudian memantik sejumlah pemain industri otomotif ambil bagian berharap kecipratan berkah lebaran. Salah satunya, dengan menggelar lapak di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, yang tengah berlangsung hingga 17 Juli 2016 mendatang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau ketinggalan momentum. Sejumlah produk dibawa, dengan iming-iming diskon agar memantik daya beli masyarakat.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Menurut Eka, salah seorang wiraniaga Suzuki yang ditemui di JFK 2016, pihaknya saat ini mengandalkan Ertiga dan Karimun Wagon R dapat terjual banyak. "Diskon Ertiga saat ini Rp8 juta di PRJ, ada juga hadiah cabutan (lucky dip), kalau di showroom kan biasa saja (hadiahnya)," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Dia juga menyebut, konsumen juga bisa membawa pulang mobil Suzuki dengan uang cukup Rp8 juta. Tentunya, besaran cicilan diperbesar, serta ada pula syarat dan ketentuannya. "Ada promo Rp8 juta bisa langsung bawa pulang Ertiga dan Karimun Wagon R. Hampir semua tipe ready stock," ujarnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Di JFK 2016, Suzuki juga menawarkan program tukar tambah (trade in) dengan produk-produk baru mobil Suzuki. Nantinya, kata Eka, mobil Suzuki lama Anda akan ditaksir tim analis untuk selanjutnya dijadikan down payment (DP) membeli mobil baru. "Cuma mobil merek Suzuki saja, tetapi all type (yang bisa tukar tambah)," kata dia.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022