Beli BR-V di JFK 2016 Tidak Perlu Inden

Honda BR-V.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, beberapa diler kendaraan bermotor menawarkan produknya dengan iming-iming diskon besar.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah satunya adalah diler mobil Honda, Arista Motor. Sales Supervisor Arista Motor, Denny menjelaskan, pihaknya menawarkan down payment (DP) yang cukup rendah untuk empat produk Honda.

"Promo kita ada down payment yang  kecil. Contohnya, untuk tipe BR-V sekitar Rp51 juta tipe S Manual. Untuk Mobilio uang mukanya sekitar Rp41 juta, dan Honda Brio kisaran Rp30 juta," Kata Denny di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 15 Juni 2016

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Selain itu, ada juga promo paket aksesori untuk Honda Mobilio, yang jenisnya dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

"Untuk aksesori, kita memberikan promosi benefit ke konsumen. Khusus untuk Mobilio, ada beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Paket terdiri dari tiga macam. Jika di luar pameran harga akesori ini sekitar Rp9 juta, di sini hanya Rp7 juta," ujarnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Denny menjelaskan, selama pameran digelar, tipe yang paling banyak diminati konsumen adalah Honda Brio dan Mobilio

"Kebanyakan antara Brio dan Mobilio. Brio sendiri karena memang keluar model baru. Tapi juga diimbangi dengan Mobilio dan BR-V," ungkapnya,

Untuk pembelian khusus di JFK, Denny mengaku semua barang ready stock. Kalau pun inden, paling lama satu bulan.

"Untuk Honda Brio Satya, inden hingga Juli. Mobilio habis Lebaran. Kalau untuk BR-V ready stock," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya