Di Tempat Ini Beli Mobil Bisa Dapat Mobil Lagi

Toyota Etios Valco
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id – Lebaran kerap dimanfaatkan sejumlah perusahaan otomotif untuk mengumbar promo penjualan mobil. Akan tetapi, promo tersebut tak hanya berlaku pada mobil baru saja, namun juga mobil bekas.

Pakai Mo88i, Beli Mobil Nyaris Baru Bisa COD

Hal ini pula yang diterapkan perusahaan mobil bekas Mobil88, bagian dari Astra Group yang bertugas menangani jual beli mobil bekas.

Chief Operating Officer (COO) Mobil88 Halomoan Fischer menyatakan, program menarik dengan tema ‘Mudik Asik, Beli Mobil Berhadiah Mobil’ ini merupakan promo yang biasa digelar Mobil88 menjelang Lebaran.

Cara Beli Mobil Tanpa Bayar Pajak Barang Mewah

Fischer mengatakan, program yang digelar sejak 9 Mei hingga 30 Juni 2016 ini sengaja diadakan untuk memberi kesempatan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil siap pakai.

“Kita ada program beli mobil dapat mobil Etios Valco. Karena belinya mobil bekas, jadi hadiahnya mobil bekas juga,” ujar Fischer di Jakarta.

Mobil Bekas Turun Harga, Ini Penyebabnya

Fischer menyatakan, konsumen akan mendapatkan satu kupon untuk setiap transaksi pembelian dan tukar tambah mobil. Kupon tersebut nantinya akan diundi.

Selain Etios Valco, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan Honda BeAT dan iPhone6, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Guna mempermudah konsumen mendapatkan mobil bekas di Mobil88, perusahaan ini juga akan menambah dua kantor cabang baru yang masing-masing terletak di Cibubur yang akan dibuka pada 18 Juni 2016 dan Serpong pada 25 Juni 2016.

Untuk Mobil88 Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Transyogi KM. 3 dan dibangun di atas lahan 700 meter persegi. Dan Mobil88 Serpong berlokasi di Jl. Raya Serpong KM. 7 menempati lahan seluas 1900m2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya