10 Unit Moge Mahal BMW Laku Tiap Bulan di Indonesia

Ari Wibowo kendarai motor BMW Motorrad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto), importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia, saat ini tengah mempersiapkan flagship store terbesar di dunia, yang bertempat di Jalan TB Simatupang, Jakarta.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Tergolong sebagai motor gede (moge) kelas premium, harga yang ditawarkan tentu tidaklah murah. Untuk mendapatkan satu unit motor BMW, harga yang ditawarkan mulai dari Rp402 juta sampai dengan Rp1 milliar.

Meski memiliki harga yang 'fantastis', Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan, penjualan BMW Motorrad saat ini cukup baik.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Penjualan sendiri kita cukup happy ya, terakhir ini penjualan kita itu sangat baik," ungkapnya, Kamis 16 Juni 2016.

Untuk penjualan, Joe menyebutkan, setiap bulan pihaknya mampu menjual 10 unit. Lalu, tipe apa yang paling banyak diminati konsumen?

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

"Untuk motor BMW, yang paling diminati itu R 1200 GS Advanture, R NineT dan R 1200 GS, " ungkap Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans, Kamis 16 Juni 2016.

Banyaknya konsumen Indonesia yang tertarik dengan R nine T, diungkapkan Joe, karena ukuran motor yang terbilang kecil dibandingkan moge lainnya.

"Tetapi, kita melihat R NineT sangat digemari, karena memakai mesin boxer dan motor tidak terlalu tinggi. Karena tinggi badan orang Indonesia beda, dan itu membuat mereka lebih nyaman berkendara," jelasnya.

Sebagai informasi, harga yang di tawarkan untuk R 1200 GS Advanture yakni Rp722 juta, R 1200 GS Rp695 juta ,dan R Nine T Rp604 juta. Seluruh harga berstatus off-the-road. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya