Jaguar dan Land Rover Gelar Promo Servis Jelang Lebaran

Land Rover Defender
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika (GAD) dan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) bekerja sama untuk memberikan pelayanan khusus menyambut hari raya Idul Fitri.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Agen pemegang merek dan diler mobil Jaguar, serta Land Rover tersebut menawarkan servis gratis diskon untuk pembelian suku cadang.

“Layanan servis ini kami berikan pada pelanggan Jaguar Land Rover, untuk menjaga kenyamanan berkendara selama Idul Fitri. Service week ini berlaku 14-25 Juni 2016,” ujar General Manager After Sales WAE, Faried Haryanto, Kamis 16 Juni 2016.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Faried menjelaskan, layanan servis gratis ini berlaku untuk pengecekan fluid system, washer system, wiper blade, brake system, dan pengecekan kolong bodi.

Selain itu, ada juga diskon 20 persen bagi pembelian suku cadang dan aksesori, serta diskon 10 persen untuk pengecatan bodi.

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

“Pengecekan gratis hanya ada berlaku di dua diler resmi kami. Tetapi, ini berlaku untuk semua konsumen yang memiliki Jaguar dan Land Rover, dari tahun tua sampai tahun sekarang, tidak dikhususkan bagi konsumen GAD saja,” jelasnya.

Untuk bisa menikmati penawaran ini, para pemilik Jaguar dan Land Rover dapat datang ke showroom Jaguar Land Rover di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 41, Jakarta Selatan, dan  Jalan Yos Sudarso Nomor 85, Sunter, Jakarta Utara. (asp)

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021