Bayar Rp5 Ribu, Pemilik Motor Honda Dapat Asuransi Jiwa

Pemudik yang mengendarai sepeda motor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kristian Ali

VIVA.co.id – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memanjakan para konsumennya dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan, hasil kerja sama dengan Allianz. 

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Bersama dengan jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Jawa Barat, asuransi bertajuk AHASS Ramadan Care tersedia di 200 AHASS yang tersebar di wilayah Bekasi, Bogor, Depok, dan Cikarang.

“Kami menjalin kerja sama bersama Allianz, perusahaan yang bergerak di bidang usaha asuransi. AHASS Ramadan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Dan ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS," ungkap Manager Service Network DAM, Henri Saputra, Jumat 17 Juni 2016.

Mau Punya Motor Ducati, Segini Biaya Servisnya

Pemilik kendaraan Honda cukup membayar Rp5 ribu saat melakukan servis motor kesayangannya. Dengan membayar uang asuransi tersebut, mereka akan mendapatkan asuransi pertanggungan risiko kecelakaan hingga Rp10 juta.

“Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakan sampai dengan Rp10 juta, hanya dengan menambah Rp5 ribu dari biaya servis. Program ini berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat selama bulan Ramadan," jelasnya.

Trik Mudah Bikin Motor Matik Irit Bensin

Sebagai informasi, konsumen akan diberikan cover asuransi yang berlaku 60 hari sejak konsumen melakukan servis. Adapun pertanggungannya berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia. 

Program ini juga diharapkan mampu memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor honda di AHASS, sehingga nantinya pemilik kendaraan dapat merawat kendaraannya secara berkala.

Bengkel resmi AHASS Honda Motor

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

Biasanya, komponen ini mengalami kerusakan karena sepeda motor sering jatuh atau mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2021