VW Gelar Kontes Modifikasi Polo

VW Polo di IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Menyambut pameran mobil berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor, menggelar kontes modifikasi yang diberi nama Poloisme Modification Contest.

Serah Terima Mobil Baru di Diler Berakhir Tragis

Kontes modifikasi ini hanya khusus untuk varian terbaru VW Polo, yakni VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI.

Kontes modifikasi ini dibagi menjadi dua kelas, yaitu Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest, dengan tema Sexy, Sporty dan Elegan.

Truk Molen Mejeng di Pameran Modifikasi, Kok Bisa?

Presiden Direktu GMM, Andrew Nasuri menjelaskan, modifikasi dilakukan tanpa meninggalkan tiga aspek utama dari VW, yakni Valuable, Innovative dan Responsible. Program ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pencinta otomotif berlomba menunjukkan kreativitas mereka.

"Poloisme Modification Contest memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain 1 Juni 2016 hingga 16 Juli 2016. Pengumuman enam desain terbaik akam dilakukan pada 17 Juli 2016," ujarnya.

Ada yang Beda dari Kontes Modifikasi IAM 2019

Andre menambahkan,tiga pemenang terbaik akan diumumkan pada 31 Juli 2016. Hasil karya pemenang utama akan dipamerkan di GIIAS 2016.

Penilaian akan dilakukan oleh kelompok juri yang terdiri dari wartawan, ahli desain, penggemar VW, serta perwakilan dari GMM. "Hasil modifikasi dari para finalis akan dinilai berdasarkan tujuh aspek, termasuk eksterior, interior, cat dan sticker, mesin, serta pelek dan ban," jelasnya.

Pemenang dari kontest modifikasi ini akan mendapatkan hadiah berkunjung ke markas Volkswagen di Wolfburg, Jerman. Mereka akan melihat secara langsung beberapa kegiatan yang ada di dalam pabrik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya