Motor Anyar TVS Bermesin 300cc Mengaspal Tahun Depan

Motor matik TVS.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), agen pemegang merek motor TVS asal India, berencana meluncurkan motor berkapasitas mesin 300cc di Indonesia.

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Presiden Direktur TMCI, V Thiyagarajan menjelaskan, produk yang dimaksud saat ini tengah disiapkan untuk bisa resmi mengaspal di Tanah Air.

"Untuk produk baru, kita akan luncurkan motor di segmen premium. Kapasitas mesinnya 300cc dan rencananya kami akan meluncurkan di kuartal pertama tahun depan," ujarnya, Jumat 17 Juni 2016

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

Untuk masalah nama, pihaknya masih merahasiakan. Namun, motor berkapasitas 300cc tersebut nantinya akan diproduksi di Indonesia 

"Motor 300cc ini produk global kami. Kelebihanya, motor ini diproduksi di Indonesia, tempat pembuatannya di Karawang, Jawa Barat," jelasnya.

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Tim Indonesia Eastcapade Expedition (IEE)

Guna mengenalkan merek TVS di Indonesia dan menguji ketangguhan produk-produknya, TMCI melakukan ekspedisi menjelajahi kawasan Timur Indonesia. Saat ini, tim tersebut sudah tiba di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ekspedisi Indonesia bagian Timur ini merupakan kelanjutan dari perjalanan sebelumnya yang menempuh beberapa daerah, seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Bekerja sama dengan Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association), TMCI juga melakukan program sosial di beberapa kawasan konservasi.

"Dengan BirdLife Indonesia Association, TMCI akan menyumbangkan motors TVS yang sudah dilengkapi dengan buku, untuk dijadikan perpustakaan berjalan," Ujar Deputy Manager Corporate Communication TMCI, Rio Aditya Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya