Ajaib, Remaja Ini Lolos dari Kecelakaan Mengerikan

rongsokan mobil korban kecelakaan
Sumber :
  • newsnow

VIVA.co.id – Seorang remaja ditemukan selamat setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan hancur berantakan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.10 WIB di jalur lalu lintas selatan Alwalton, Peterborough, Inggris.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Seperti dilansir Newsnow, polisi setempat mengatakan bahwa sang pengemudi menggunakan VW Polo dan menabrak sebuah pohon sebelum kehilangan kendali dan terjatuh di sisi jalan. Mobil yang digunakan terlihat tidak lagi berwujud layaknya sebuah kendaraan.

"Ini sebuah keajaiban bagaimana sopir mobil ini keluar berjalan begitu saja setelah kecelakaan mengerikan. Mobil keluar jalur menabrak tiga pohon bahkan satu pohon tumbang," kata petugas pemadam yang tiba di lokasi.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Pengemudi diketahui langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan setelah mengalami luka dan cedera kepala.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Pihak kepolisian masih menyelidiki apakah pengemudi mengonsumsi minuman keras sebelum melakukan perjalanan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024