Lagi, Suzuki Swift Terbaru Tertangkap Kamera di Jalanan

Suzuki Swift 2017
Sumber :
  • Auto Plus

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya kepergok di sebuah jalanan di Prancis dan India, model terbaru dari Suzuki Swift juga tertangkap kamera tengah di uji coba di sebuah jalan raya di Italia. Lalu bocoran apa yang didapat dari mobil Suzuki Swift paling gres ini?

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Menariknya, belum lama ini Suzuki Indonesia telah menyuntik matik Suzuki Swift tipe Sport. Hal itu dikarenakan produksi Swift Sport di Jepang juga telah disetop. Namun tentu untuk tipe yang lain, Swift akan tetap hadir dengan berbagai perubahan yang ditawarkan.

Rencananya, Suzuki akan meluncurkan Suzuki Swift generasi terbaru di 2016 pameran Paris Motor Show yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2016 nanti.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan

Dilansir Indianaautosblog, kemungkinan eksterior Suzuki Swift akan diperbarui. Untuk bagian bodi luar, mobil Swift akan menggunakan styling eksterior yang dipengaruhi oleh garis desain Suzuki baleno. Selain itu, tingkat perlindungan dan performanya akan ditingkatkan lagi dan tentu akan lebih irit.

Di bagian interiornya, Suzuki Swift generasi terbaru akan menampilkan desain yang hampir baru semua. Dengan menggabungkan instrument cluster yang lebih sporty yang dilengkapi dengan layar multi-info baru. Untuk masalah kemudi, mobil ini juga menggunakan setir tiga palang multifungsi, sistem smartplay touchscreen dan kontrol suhu otomatis dengan tampilan digital yang terintegrasi.

Swift Terbaru Diuji Tabrak, Hasilnya Tak Memuaskan

Rencananya, untuk bagian mesin, mobil Suzuki Swift generasi terbaru tersebut akan menggunakan mesin bensin K-Series 1.2 liter empat silinder meskipun dengan perbaikan pada bagian tertentu. Sebuah mesin 1.0L Boosterjet juga mungkin akan digunakan oleh Suzuki swift generasi terbaru agar lebih sporty.

Nah, ini bocoran yang berhasil didapat dari mobil lima penumpang andalan Suzuki ini.

Suzuki New Swift resmi meluncur di India

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Kendaraan yang menempati posisi pertama daftar mobil terlaris di India pada bulan lalu adalah Suzuki Swift.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021