Tips Jitu SPG Cantik Lolos dari Jeratan Pria 'Hidung Belang'

Kawasaki
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Peran sales promotion girl atau SPG memang sangat penting di dunia otomotif. Kehadiran tak dipungkiri menambah daya tarik sebuah produk. Tak heran jika banyak SPG otomotif yang diminta tampil lebih berani termasuk dalam hal busana.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Hal itu tentu menimbulkan konsekuensi SPG kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pengunjung pameran. Nah, kali ini VIVA.co.id khusus mewawancarai salah satu SPG Motor Kawasaki yang memiliki paras cantik asia bernama Airen.

Airen menjelaskan sudah tiga tahun menjajaki dunia SPG. Ia menilai sudah cukup memiliki pengalaman menjadi SPG di otomotif baik motor ataupun mobil. "Aku udah dari 2013 menjadi SPG dan jobdesknya juga ganti-ganti bisa mobil ataupun motor," kata Airen di Jakarta Fair Kemayoran.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Mahasiswa di salah satu universitas swasta Jakarta tersebut menjelaskan menjadi SPG hanya mengisi waktu luang libur kuliah saja. "Sekarang kan kampus aku lagi libur, ya aku kebeneran kosong. Jadinya ikut di Jakarta Fair Kemayoran aja. Biar ada hasilnya," kata Airen.

Mahasiswa berparas manis tersebut juga blak-blakan soal tarif yang ia terima dari pekerjaannya itu. "Kalau masalah bayaran sih tergantung. Biasanya sekitar Rp 200 ribu sampai dengan Rp 500 ribu perhari," katanya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Ia juga tak memungkiri sering digoda para laki-laki hidung belang. Kebanyakan mereka meminta nomor handphone dan pura-pura mengajak ngobrol soal produk. Namun ujung-ujungnya minta kenalan dan minta nomor hape.

“Ada aja pasti, ya paling seringnya digodain aja. Kadang, ada juga yang minta nomer handphone. Paling kalau kayak gitu aku kasihnya kontak palsu,” kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya