Resmi meluncur, Ini Harga Mitsubishi Colt Diesel FE 71PS

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – PT Krama Tiga Berlian (KTB) selaku agen pemegang Mitsubishi Motor Indonesia meluncurkan varian terbaru dikelas light duty truck (LDT), yaitu Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering).

Jualan Mobil Ini Isuzu Kantongi Rp300 Miliar Dalam Waktu Singkat

Mobil pabrikan asal Jepang tersebut merupakan pembaharuan dari model sebelumnya Colt Diesel FE 71. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi target penjualan sampai 1 Juta unit yang dicanangkan Mitsubishi.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki menjelaskan bahwa produk ini berbeda dengan produk sebelumnya. "Produk ini tentunya memberikan kenyamanan lebih dan tampilan baru yg lebih stylish," kata Hisashi di Jakarta, Jumat 17 Juni 2016.

Pesaing Mobil Ford Ranger Raptor Segera Hadir

Sementara itu, Duljatmono, Marketing Director Of MFTBC Marketing Division KTB, menjelaskan bahwa peluncuran model terbaru tersebut dimaksudkan untuk memenuhi target penjualan Colt Diesel Mitsubishi menjadi satu juta unit.

"Populasi Colt Diesel saat ini sudah mencapai 981.983 unit. Artinya, hampir satu juta unit. Maka dari itu, untuk memenuhi target tersebut kami meluncurkan varian terbaru Colt Diesel FE 71PS," ujar Duljatmono.

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Soal Harga, Colt Diesel FE 71 PS tersebut dihargai Rp214,4 juta, off the road Jakarta.

(ren)

Truk mixer FAW di Indonesia

Diam-diam Banyak Pengusaha di Indonesia Pakai Truk China

Truk China yaitu FAW diam-diam banyak digunakan pengusaha di Indonesia yang bergerak di bidang logistik, perkebunan, pertambangan dan lain-lain, penjualannya 4.000 unit

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022